Driver USB TV Stick 380 Gadmei

 Driver USB TV Stick 380 Gadmei 

Beberapa pekan yang lalu Saya membeli produk USB TV Tuner untuk laptop dan untuk pertama kali mencoba Saya bingung gimana supaya bisa dimaininnya dan alhasil setelah Saya coba-coba dan cari sana sini tentang kelebihan dan kekurangan, akhirnya mengerti juga. Dengan alat tersebut, kamu bisa menonton TV pada PC serta mendengarkan radio. Soal kelebihan tentunya ada banyak seperti bisa dibawa kemana-mana layaknya modem, Bisa merekam dalam bentuk video, dan lain-lain. Tidak hanya kelebihan, namun soal kekurangan juga tentu ada dan hal soal kekurangan terbilang sedikit lebih sulit untuk diatasi.

Kekurangan yang ada salah satu ialah tempat, jadi jika tidak diperkotaan, channel yang dapat diterima cukup sedikit, serta kualitas gambar yang kurang jernih jika menggunakan antena bawaan. Jika menggunakan antena besar, tentu channel yang didapat jauh lebih banyak dan gambar yang diterims cukup bagus. Saat ini Saya memakai USB TV Tuner merk Gadmei 380, dan alat tersebut kompatible hingga Windows 7 dan masih tidak berfungsi dengan baik di WIndows 8 (seperti suara hilang). Banyak yang katanya tidak bisa dijalankan pada Windows 7 namun sepertinya untuk 64bit, tapi sudah Saya coba pada 32bit berjalan lancar tanpa ada kesalahan sedikitpun.

Setiap pembelian USB TV Tuner pastinya sudah dilengkapi dengan CD installan yang berisi installan driver dan software. Banyak yang mengeluh karena katanya Gadmei 380 tidak bisa dijalankan pada Windows 7 akibat driver yang tidak cocok, namun Saya coba sendiri tidak ada kesalahan apapun dan saat itu driver Saya juga sudah diupdate. Untuk softwarenya, Gadmei 380 menggunakan TV Home Meidia 3, sebenarnya untuk software, pengguna bisa memakai software TV lain sesuai keinginan, jadi jika Windows 8 tidak bisa mendengarkan suara, itu berarti software dari Gadmei 380 tidak cocok dan harus memakai software TV yang lain. Oke berikut ini tata cara menggunakan USB TV tuner Gadmei silahkan simak dibawah ini.

    Pertama – tama silahkan hidupkan PC dan masukan CD dari USB TV Tuner, dan jalankan Autorun. (jangan pasang dulu USB Sticknya)
    Lalu silahkan install driver terlebih dahulu, selanjutnya install software TVnya. Sehabis ini silahkan restart komputer supaya driver bisa berjalan normal.
    Setelah itu silahkan tancapkan USB Sticknya dan tunggu hingga mendeteksi software TV yang habis diinstall tadi, Jka sudah terdeteksi silahkan buka software TV dan selesai. Selamat menonton TV di PC.


1 comments:

Driver Usb Tv Stick 380 Gadmei - Instan Donload >>>>> Download Now

>>>>> Download Full

Driver Usb Tv Stick 380 Gadmei - Instan Donload >>>>> Download LINK

>>>>> Download Now

Driver Usb Tv Stick 380 Gadmei - Instan Donload >>>>> Download Full

>>>>> Download LINK hv